Selasa, 14 Februari 2012

Dimana ALLAH SWT ?

Dimana  ALLAH SWT  ?


"Dimana Allah SWT ?" Pertanyaan ini wajib dijawab melalui  al-Quran,  as-Sunnah dan fatwa para ulama Ahli Sunnah yang bermanhaj Salaf terutama para Salaf yang hidup di zaman wahyu dan dikurun mufadhalah. Kerana mereka (para Salaf) mengetahui bila,  di mana dan mengapa wahyu  turun.  Mereka dididik oleh Nabi dengan  al-Quran dan mengambil  agama  sebagai  petunjuk  secara  langsung  dari  baginda.  Mereka  para insan yang paling mulia. Mereka berilmu tentang agama, tiada syubahat terutama dalam memahami zat, nama dan sifat Allah. Akidah mereka telah diakui oleh Rasulullah.

Hal ini berbeda apabila pertanyaan "Dimana Allah SWT ?" ditanyakan kepada golongan yang  sesat. Jawaban mereka adalah menyerupakan  zat,  nama-nama  dan  sifat-sifat  Allah  dengan  makhlukNy.  Mereka  menyamakan  keberadaan  Allah  dengan makhlukNya sehingga meyakini Allah  berada  “di mana-mana”  yang meliputi  semua benda. Adapun golongan yang sesat, mereka memutar-belitkan hujjah tentang "Di mana Allah?"  melalui  ayat-ayat  al-Quran  yang  ditafsirkan  melalui  hawa  nafsu  atau  akal fikiran  semata yang menyalahi penafsiran Ahli Sunnah wal-Jamaah.   

Melalui E-Book Kuliah Aqidah ini akan dijawab dan dibahas dengan tuntas mengenai pertanyaan "Dimana Allah SWT ?. Kuliah aqidah ini disampaikan oleh Ustad Abu Farouq Rasul bin Dahri, seorang tokoh salafi dari Malaysia.
Link Download :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar